Heboh, Seru, ST 12, Sheila on Seven..

“Itu ada Carlie ST 12” kata Ibu yang duduk dekat jendela, sebelum kami take off dari Bengkulu pagi ini… “Oh..” saya menjawab dengan intonasi biasa saja…
“Itu lho, yang penyanyi itu” Ibu itu penasaran melihat saya tidak merespon… “Iya Bu” saya jawab lagi… Ibu itu diam saja…

(beberapa menit kemudian…)

“Ih, ada Sheila On Seven!” seru siMbak yang duduk sebelah saya… “Wah, gantengnya!” katanya sambil melihat Duta, sang vokalis SoS…

“Duta!! Salaman dong!” siMbak hampir teriak ketika Duta lewat sebelah saya, mencari2 seat-nya… Dan bersalamanlah mereka… Lalu Duta-pun duduk di belakang saya…

Seru ya, lihat orang2 itu heboh banget lihat orang2 yang disukainya… Bukannya saya tidak suka, tapi ya biasa aja lah, gak perlu heboh-heboh amat…

Dan sayapun terlelap setelah take off….

“Wah, ada ST 12!!! teriak seorang gadis di ruangan pengambilan bagasi….. (pfiuh, masih aja…)

Wass… DHS

4 thoughts on “Heboh, Seru, ST 12, Sheila on Seven..

Leave a Reply

