Haruskah Saya Memilih?

Dian-tara (oops, kebiasaan nulis di milis…) beberapa pilihan, ada dua pilihan utama yang paling sering menjadi perdebatan, yaitu ikut memilih atau ikut golput (katanya golput adalah juga pilihan… tapi kok tidak ada di kertas suara ya? he he…)

Tanpa bermaksud apa-apa, sekedar ingin mengetahui kontribusi anda, saya akan senang sekali seandainya anda ikut memberikan kontribusi dalam polling ini….

Hasilnya hanya akan saya pergunakan bagi pribadi, tidak untuk tujuan komersial, dan saya tidak berharap polling ini dijadikan rujukan oleh siapapun…. Terima kasih…

3 thoughts on “Haruskah Saya Memilih?

    1. Wa’alaikumussalam wr wb….
      Silakan saja, sejauh link/post tidak menyinggung hak pihak lain.. tidak ada masalah….
      Semoga link yang disampaikan bisa memberi tambahan sudut pandang tentang bagaimana kita bernegara di Indonesia yang kita sepakati sebagai negara kita ini, dengan segala fasilitasnya yang sejauh ini kita manfaatkan…

Leave a Reply

