Hubungan Sinyal Hape dengan Cuaca

Hari Sabtu kemaren gak ada yang nelpon.

Hari Minggu, kirim sms gak ada yang bales. Nelpon ke orang gak bisa masuk.

Hari Senin pagi kirim sms gak dibales, tiba-tiba siang ada yang nelpon dan langsung nanya, “sms saya masuk gak?”

Saya bilang, “gak ada sms masuk tuh”

“Lah, untung saya telpon, katanya”…

Akhirnya dari pembicaraan tersebut bergulirlah tawaran pekerjaan, agenda survey, de el el…

Menjelang sore hari, tiba-tiba ada 9 sms masuk. Ada yang tertanggal hari Minggu, ada yang tertanggal hari Sabtu. Yang bikin bener-bener kecewa sama operator yang selama ini saya pake adalah, sms dari Ibu saya, yang mengabarkan bahwa beliau sedang menuju Bandung, dan mengalami kendala di jalan. Lokasinya dekat dengan rumah, dan beliau minta dijemput. Karena sms-nya baru masuk sore hari, saya tidak bisa menjadi anak yang baik bagi ibu saya hari ini.

Memang ada hubungannya ya sinyal telpon yang gak jelas ini dengan cuaca kota Bandung yang dari pagi mendung-gerimis-hujan?

Salam… (laginyarialternatifoperatorseluleryangbisadiandalkan)

081********

2 thoughts on “Hubungan Sinyal Hape dengan Cuaca

Leave a Reply

