Keris… (2)

Karena masih penasaran dengan tumbuhan ini, saya googling dan menemukan beberapa posting terkait tanaman ini. Banyak info tentang apa saja khasiatnya, yang tentunya belum ada pembuktian ilmiah tentang itu, yang jelas semakin heboh beritanya, membuat pencinta tanaman semakin bernafsu mendapatkannya. Berikut beberapa cuplikannya…

1. Mau Beli Bunga Keris Papua, Datanglah ke Nabire

Keris Papua 01
Keris Papua 01

2. Alokasia Keris Papua KW1

Keris Papua 02
Keris Papua 02

3. Alokasia Keris Papua Metallica

Keris Papua 03
Keris Papua 03

dan rupanya masih banyak lagi tentang tanaman ini…

semoga masih ada kesempatan mendapatkan tanaman ini…..

4 thoughts on “Keris… (2)

  1. saya punya banyak koleksi keris papua, ga tau jenis yang mana. tapi saya berhasil membudidayakanya sampai berjumlah 80 pohon, dengan berbagai macam ukuran. karana tempat yang kurang memadahi, sekarang saya kebingungan menyimpanya. pernah mencoba mejualnya, ternyata ditwar dg harga yg sangat murah. untuk ukuran besar ditwar dg harga dibawah 100 ribu. he he.. mesti gimana ya?..

    1. Ibu Betty…
      wah, sukses tuh dengan keris-nya.
      Kemarin saya baru dapat beberapa buah lagi. Alhamdulillah sudah mulai tegak lagi daunnya setelah beberapa hari dalam perjalanan.
      Saya juga pernah membeli seharga Rp 30.000 saja di Bandung.
      Saya tertarik belajar membudidayakannya, bagaimana caranya? dari umbinyakah?
      Kalau bisa dishare, boleh juga di sini Bu. Tks..

Leave a Reply

